Langsung ke konten utama

Unggulan

Punya Anak

Well, meskipun aku (merasa) sudah siap untuk punya anak bahkan sejak sebelum menikah, agaknya gamang juga ketika sekarang sedang mengandung janin 9 minggu. Sampai beberapa hari yang lalu. Aku nangis sesegukan karena teringat sama salah satu jama'ah masjid yang sekarang hidup sendiri pasca suaminya meninggal dunia dan mereka tidak memiliki anak. Walau tetap Allah jua lah yang menakdirkan kita diamanahkan anak atau tidak, tapi perasaanku melihat para janda yang tinggal seorang diri ini jadi kalut. Pasti sepi. Sendiri. Butuh teman. Aku yang juga dulu pernah punya tetangga dekat yang sama persis kondisinya dengan si ibu. Jadi, tahu persis bagaimana keseharian mereka. Sejak saat itu, aku sadar bahwa punya anak itu karunia yang sangat besar dari Allah. Pantaslah memang anak ini disebut sebagai qurrata a'yun (penyejuk mata) bagi orang tuanya. Investasi akhirat. Setidaknya, ada yang bisa dihubungi kalau kita kesepian di masa tua nanti. Makin degdegan menuju HPL 27 Oktober

Mentoring Itu ...

Mentoring itu...
Sebuah lingkaran kecil, tempat berkumpulnya orang-orang masa depan dengan visi misi berlandaskan Qur'an dan Sunnah Rasulullah. Bercanda, tertawa, menangis, haru, semua jadi satu. Dari mentoring, mata hati bisa terbuka. Dari mentoring akhirnya kita sadar bahwa ternyata : Islam is not about we’re better than you. Islam is about let me show you something that is better for you.




Mari bergabung dalam lingkaran cinta itu. Maka kau tidak akan kecewa.

Berikut kutipan dari buku Salim A. Fillah :
Bahkan ketika suatu waktu anda belum pernah mengikuti forum ini tidak sengaja menemui mereka sedang ada di masjid kampus, musolla sekolah, rumah seorang ustad atau markas da'wah, lalu anda bergabung dengan niat serta keperluan lain atau mungkin karena iseng saja, anda takkan pernah kecewa. Percayalah anda tak akan pernah kecewa.

"... seorang malaikat berkata, 'Rabbi, di majelis itu ada orang yang bukan dari golongan mereka, hanya bertepatan ada keperluan maka datang ke majelis itu'. Allah berfirman, 'Mereka adalah ahli majelis yang tidak akan kecewa siapapun yang duduk meramaikannya!' " (Muttafaq 'Alaih, dari Abu Hurairah)

bersama ka Ziza dan teman-teman dalam lingkaran cinta



Salam Semangat, Readers :)



Ida Mayasari

Komentar

  1. wah, udah keren ya blognya ida...
    mantep ah...
    gmana bsa dapat template kek gitu ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)

Postingan Populer