Langsung ke konten utama

Unggulan

Punya Anak

Well, meskipun aku (merasa) sudah siap untuk punya anak bahkan sejak sebelum menikah, agaknya gamang juga ketika sekarang sedang mengandung janin 9 minggu. Sampai beberapa hari yang lalu. Aku nangis sesegukan karena teringat sama salah satu jama'ah masjid yang sekarang hidup sendiri pasca suaminya meninggal dunia dan mereka tidak memiliki anak. Walau tetap Allah jua lah yang menakdirkan kita diamanahkan anak atau tidak, tapi perasaanku melihat para janda yang tinggal seorang diri ini jadi kalut. Pasti sepi. Sendiri. Butuh teman. Aku yang juga dulu pernah punya tetangga dekat yang sama persis kondisinya dengan si ibu. Jadi, tahu persis bagaimana keseharian mereka. Sejak saat itu, aku sadar bahwa punya anak itu karunia yang sangat besar dari Allah. Pantaslah memang anak ini disebut sebagai qurrata a'yun (penyejuk mata) bagi orang tuanya. Investasi akhirat. Setidaknya, ada yang bisa dihubungi kalau kita kesepian di masa tua nanti. Makin degdegan menuju HPL 27 Oktober

Pasca Ujian Semester

Hallo, teman-teman...
uda lama ya aku ga cuap" di blog. kali ini aku mau cerita tentang ujian semester aku yang baru aja kemaren selesainya. aku ga berani komentar ya tentang ujianku kemaren. takut ntar kalo aku bilang soal"nya mudah, eh hasil ujian aku taunya ga bagus. ntar kalo aku bilang soal"nya susah, eh hasilnya bagus. mending aku bilang susah ya. Haha... oke. forget it!

sejujurnya, ini belum bener-bener pasca ujian. karena besok masih ada ujian lagi. praktek TIK. do'ain ya semoga aku dapet nilai bagus! :D trus, besok juga ujian remedial Fisika. ga tanggung-tanggung, satu kelas ikut remedial semua. ga ada seorangpun yang tuntas dari anak FLASH. ga tau ya kenapa. apa karena soalnya yang sulit", atau emang karena kaminya yang bodoh-bodoh. *angkat bahu*

hal yang paling aku takutin dan buat jantung aku dag-dig-dug ialah ujian praktek penjas. aku takut kalo nantinya ujiannya renang. wah... aku ga fobia air. aku ga pernah tenggelem. tapi, aku  juga ga bisa berenang. huaaa.. :( tolong aku! dulu sempet sih, kelas 1 smp, aku belajar renang ama 2 temenku. tapi gatot, gagal total. tetep aja aku ga bisa berenang. 

aku tuh sebenernya malu ya. apalagi liat kakak" aku yang bisa berenang semua. masa cuma aku sendirian yang ga bisa di keluarga ini? *jedukin kepala ke dinding* tapi setidaknya aku masih terhibur. karena aku ga sendirian. masih ada temen"ku di sekolah yang nasibnya sama kayak aku. terima kasih, Beby, Asri. kalian emang teman senasib sependeritaan.

uda uda deh ngobrolin tentang renangnya! ganti topik aja ya.

bagi raport di sekolah, hari sabtu tanggal 18 desember. kakak aku yang ketiga wisuda juga hari itu. aku harus pilih yang mana ya? terima raport, atau liat kakak aku pake toga. hmmm... apa aku pilih dua-duanya? ambil raport dulu, trus langsung berangkat ke medan, liburan di medan, dan ga pulang-pulang sampe akhir tahun. yeah! sepertinya itu ide yang bagus.

waktu ngetik ini, aku lagi di kamar. bersiap-siap untuk merebahkan badan di kasur. tidur siang dulu. biar ntar malem belajarnya enak. oke, I think this is enough for today. see you next time.(artinya apaan itu yak? Haha)




*nowplaying Mahadewi by Padi

Komentar

Postingan Populer