Langsung ke konten utama

Unggulan

Punya Anak

Well, meskipun aku (merasa) sudah siap untuk punya anak bahkan sejak sebelum menikah, agaknya gamang juga ketika sekarang sedang mengandung janin 9 minggu. Sampai beberapa hari yang lalu. Aku nangis sesegukan karena teringat sama salah satu jama'ah masjid yang sekarang hidup sendiri pasca suaminya meninggal dunia dan mereka tidak memiliki anak. Walau tetap Allah jua lah yang menakdirkan kita diamanahkan anak atau tidak, tapi perasaanku melihat para janda yang tinggal seorang diri ini jadi kalut. Pasti sepi. Sendiri. Butuh teman. Aku yang juga dulu pernah punya tetangga dekat yang sama persis kondisinya dengan si ibu. Jadi, tahu persis bagaimana keseharian mereka. Sejak saat itu, aku sadar bahwa punya anak itu karunia yang sangat besar dari Allah. Pantaslah memang anak ini disebut sebagai qurrata a'yun (penyejuk mata) bagi orang tuanya. Investasi akhirat. Setidaknya, ada yang bisa dihubungi kalau kita kesepian di masa tua nanti. Makin degdegan menuju HPL 27 Oktober

FLASH and My School

Hello, readers…
Udah lama nih aku ga update di blog. Kali ini aku mau cerita tentang sekolahku. Masih inget sama FLASH kan? Kalo ga inget, silakan liat di sini. Nah, ceritanya FLASH kami sekarang punya logo. Logonya yaitu berupa gambar bohlam lampu yang bersinar, di tengahnya ada gambar buku, dan ada tulisan FLASH mengelilingi buku itu. Maksud dari gambar itu, bohlam menggambarkan anggotanya yang banyak akal. Buku mencerminkan kita ini pelajar. Dan tulisan FLASH itu adalah nama grup kita. Untuk sementara ini, kita belum tentuin warna apa yang cocok.

Sayangnya, aku belum bisa upload gambarnya.  Karena masih dalam masa percetakan oleh perancangnya, Rinesha.

Selain punya logo, kita juga punya theme song. Yaitu lagunya PROJECT POP – INGATLAH HARI INI. Nih aku kasih tau lirik reff-nya.
Kamu sangat berarti
Istimewa di hati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti
Kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini
Next, kita ke masalah sekolahku. Kata-kata orang dan yang aku baca di internet, sekolah aku mau digabungin lagi jadi satu. Jadi, Sibayak dan Pattimura bakal jadi satu lagi kayak dulu. Dan sekolahnya kembali lagi di Pattimura. Sumpah! Aku seneng banget denger kabar mau gabung. Tapi jujur, aku sedih kalo nantinya ke Pattimura. Alasannya, sekolahku yang di Pattimura udah ga layak dijadiin sekolah. Bangunannya udah tua, jelek. Udah gitu, tepat di depan sekolah ada banyak warung yang jual-jual makanan. Kalo malem katanya banyak waria gentayangan di sekolah.  Ini dia foto-foto sekolahku yang di Pattimura.

dari gerbang sekolahku
my lovely senior high school
Nah, kalo di Sibayak, bangunannya udah lumayan bagus. Tapi tetep aja ada kekurangannya. Ruangan sempit, terutama lab elektro dan fisika. Computer di lab komputernya banyak yang mati, perpustakaanya ga ada, kadang-kadang lantai di lantai 2 kerasa bergetar kayak mau roboh. Ih, serem.
Okay, terlepas dari itu semua, AKU BANGGA JADI BAGIAN DARI SMAN 4. Sekolah yang dulu dan sekarangnya jaya. Dan akan tetep jaya untuk selamanya. Aku mah ogah kalo disuruh pindah ke sekolah laen. Aku udah terlanjur cinta sama sekolahku yang sekarang.

Lagi pula ribet kalo pindah ke sekolah laen. Kita harus mulai lagi dari awal. Jadi anak baru lagi, cari temen lagi, beradaptasi lagi. Arrrrrgh… ribet deh pokoknya.

Sekian aja deh buat kali ini. Kapan-kapan disambung lagi  ya… :)
SMA 4… JAYA!


*postingan pertama pake netbook baru. Hehehe ^_^

Komentar

  1. yoi,ida!
    sep,aku juga udah terlanjur suka sma skolah yg sekarang :)
    duh,tp pengen juga sekolah dipati lagi..
    pengen ketemu teman" lama :D

    oh,iya.Logo flash nya,yakin mau dibuat yg itu?
    duh,jadi tersanjung.haha
    tapi,berbagi ide aja sama ank flash yg lain,manatau ada yg lebih menarik lagi

    kira" warna apa ya buat logonya?*kalo jadi

    oh ya,thx udah kirim aq mess di chat

    oh ya,aq juga udah buat messd chat mu
    *gatau make nya gimana,masih blajar buat chat di chatbox :)

    haha*sekian dulu n thx

    BalasHapus
  2. umm... thanks buat commentnya nesha. :)

    aku juga bingung mau warna apa. ijo mungkin, biru
    juga bagus, pink apalagi. hehe

    iya deh, ntar kita tanya temen" yg laen juga.

    aku sih pengennya sekolah kita diperbaiki gitu, biar radak cantik. hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)

Postingan Populer