Langsung ke konten utama

Unggulan

Punya Anak

Well, meskipun aku (merasa) sudah siap untuk punya anak bahkan sejak sebelum menikah, agaknya gamang juga ketika sekarang sedang mengandung janin 9 minggu. Sampai beberapa hari yang lalu. Aku nangis sesegukan karena teringat sama salah satu jama'ah masjid yang sekarang hidup sendiri pasca suaminya meninggal dunia dan mereka tidak memiliki anak. Walau tetap Allah jua lah yang menakdirkan kita diamanahkan anak atau tidak, tapi perasaanku melihat para janda yang tinggal seorang diri ini jadi kalut. Pasti sepi. Sendiri. Butuh teman. Aku yang juga dulu pernah punya tetangga dekat yang sama persis kondisinya dengan si ibu. Jadi, tahu persis bagaimana keseharian mereka. Sejak saat itu, aku sadar bahwa punya anak itu karunia yang sangat besar dari Allah. Pantaslah memang anak ini disebut sebagai qurrata a'yun (penyejuk mata) bagi orang tuanya. Investasi akhirat. Setidaknya, ada yang bisa dihubungi kalau kita kesepian di masa tua nanti. Makin degdegan menuju HPL 27 Oktober

Happy Happy Happy

Alhamdulillahirabbil 'alamin...
Akhirnya, kesampean juga impian punya internet di rumah. Jadi mulai sekarang, ga perlu lagi ngantri di warnet n keluarin biaya nge-net 3000/jam.

Sekarang pake kartu di modemnya kartu 3. Tiap bulan ditargetin mo pake yang 500 MB aja kuotanya. Harganya 25 ribu. Speednya lumayan lah. Lebih cepet dari yang flexi.

Beli modemnya 2 hari lalu di Millenium. Aku beli ditemeni kakakku. Waktu kita beli uda mau maghrib. Jadi rada terburu-buru. Dengan bego-nya, kita beli tanpa melakukan negosiasi terlebih dahulu. Ga tau deh napa. Mungkin karena mbak penjualnya yang pake jilbab ngomongnya lembut banget. jadi kita ngerasa nyaman n ga ragu lagi dengan harga yang dia tawarkan.

Uda nyampe di rumah, kita uji coba modemnya.
Sempet ga bisa connect. Sempet juga punya niat tuk protes ke penjualnya. Untungnya ada internet flexi. Dari situ kita browsing nyari gimana cara setting modem 3. Untungnya, setelah kita coba petunjuknya ke modem, si modem bisa connect.

Tadi pagi, kita berangkat dari rumah kira-kira jam 6 menuju amplas. Kita mo pulang ke siantar. Nyampe siantar, kita coba lagi modemnya di komputer tua dan usang yang ada di rumah. Awalnya sih ga bisa buat internetan. Sampai akhirnya, waktu semangat kita mulai patah, muka uda pucet, badan lemes, keajaiban itu datang. Allah memudahkannya. si modem jadi nurut n mau diajak kompromi.

Dan...
Inilah yang terjadi sekarang. Aku bisa internetan. Tapi, waktu aku nge-post postingan ini, aku lagi internetan pake kartu XL. Kartunya bonus dari pembelian modem.

Kalo ditanya gimana perasaanku sekarang, aku akan jawab : I'm happy happy happy.
Tapi, rada khawatir juga. Takutnya ntar nilai aku turun gara-gara internetan mulu.

Thanks buat Allah yang uda kasih aku jalan buat dapetin modem,
Trims buat Bapak n Mamak yang uda kasih aku duit buat beli modem,
Syukron buat kakak-kakakku yang uda mo nemenin aku beli modem.

Aku ga akan sia-siakan pengorbanan kalian. Aku akan buktiin kalo nilai-nilaiku bisa naik karena internetan.

Sekian dulu ya untuk hari ini.
See you di postingan selanjutnya...

Komentar

Postingan Populer